Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Kota Gajah Expo 2022

Home - Berita

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menghadiri Acara Kota Gajah Expo 2022

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri Acara Kota Gajah Expo 2022 bertempat di Lapangan Kota Gajah pada Sabtu Malam 1 Oktober 2022. Acara Kota Gajah Expo mengangkat tema "UMKM bangkit Lampung Tengah Berjaya", Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah terkait dan Camat Kota Gajah.

       

Dalam sambutan, Bupati Musa mengapresiasi dan sangat gembira atas diselenggaranya kegiatan Kota Gajah Expo tahun 2022, melalui kegiatan ini dirinya berharap para pelaku usaha dalam mengembangkan usaha nya baik di Kecamatan Kota Gajah maupun Kabupaten Lampung Tengah memberikan dampak positif yang besar terhadap pemulihan perekonomian masyarakat salah satunya pendapatan masyarakat meningkat, dan terbukanya lapangan pekerjaan yang luas. 

Lebih lanjut Musa Ahmad menambahkan Kota Gajah Expo 2022 ini selain untuk membangkitkan ekonomi, juga memberikan hiburan kepada masyarakat, "ucapnya. Orang nomor satu di Bumi Beguwai Jejamo Wawai ini berharap, dengan adanya bazar dan pameran tersebut dapat membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang selama ini sempat terpuruk karena pandemi Covid-19 yang melanda.

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik