Ketua FKWT Mardiana Musa Ahmad Meresmikan Kebun FKWT Berjaya Kampung Gaya Baru V

Home - Berita

Ketua FKWT Mardiana Musa Ahmad Meresmikan Kebun FKWT Berjaya Kampung Gaya Baru V

Ketua FKWT (Forum Kelompok Wanita Tani) Berjaya Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam rangkaian kegiatan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Bandar Surabaya meresmikan Kebun FKWT Berjaya Kampung Gaya Baru V, Jum'at (24/6/2022).

Hadir pada acara peresmian tersebut antara lain, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan beserta Jajaran Pengurus, Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah Nuliana, S.H., M.H., Kepala Dinas Holtikultura dan Ketahanan Pangan Lampung Tengah Ir. Kresna Rajasa, Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Surabaya beserta Jajarannya.

    

Dalam kegiatan tersebut, Bunda Mardiana berharap Kebun FKWT yang diresmikan ini dapat maju, berjaya dan mensejahterakan anggotannya dan bisa menjadi contoh kebun terbaik khususnya di Bandar Surabaya. Lebih lanjut, Bunda Mardiana juga meminta kepada seluruh Jajaran FKWT Berjaya Bandar Surabaya untuk selalu berkonsolidasi, Berkoordinasi dan berkomunikasi baik tingkat kampung, kecamatan sampai kabupaten.

Selain melaksanakan peresmian kebun FKWT berjaya, Bunda Mardiana juga melaksanakan kegiatan pemberian bantuan secara door to door kepada kaum dhuafa dan orang yang membutuhkan, kemudian senam bersama masyarakat se-Kecamatan Bandar Surabaya serta menyerahkan secara simbolis KIA (Kartu Identitas Anak) dan peninjauan pelayanan KB, kesehatan dan perpustakaan keliling.

selain itu juga, melaksanakan kegiatan pengukuhan FKWT Berjaya, Persatuan Istri Linmas se-Kecamatan Bandar Surabaya dan menyaksikan pengukuhan pengajian Al-Hidayah se-Kecamatan Bandar Surabaya yang dikukuhkan langsung oleh ketua pengajian Al-Hidayah Lampung Tengah Endang Suprihatin.

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggara Pemerintahan Berbasis Elektronik