Bupati LT Silaturahmi Bersama Warga Bandar Mataram

Home - Berita

Bupati LT Silaturahmi Bersama Warga Bandar Mataram

BANDAR MATARAM, Bupati menghadiri silaturahmi dan pembinaan kadar pertanian PPL, Korluh Pertanian, peternakan, pengairan, P3A (Perkumpulan Petani Pemakai Air) dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) sekecamatan Bandar Mataram. Kegiatan ini masih dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang bertempat di Balai Kampung Uman Agung kec. Bandar Mataram. Selasa (03/09/2019).

Kepala Dinas Pertanian Lampung Tengah Hatta Rajasa dalam laporan nya, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat seluruh Gapoktan dan elemen terkait untuk terus bekerja giat dan mendukung program pemerintah daerah. Dalam sambutan nya Bupati berpesan kepada seluruh Gapoktan di Kecamatan Bandar Mataram untuk berupaya memaksimalkan kinerja demi terciptanya kehidupan yang sejahtera. Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan untuk masyarakat Bandar Mataram berupa bantuan padi Hibrida untuk 4 ( empat ) Gabungan Kelompok Tani ( Gapoktan), yaitu Gapoktan Karya Maju 1, Sri Rahayu, Sumber Tani, dan Karya Maju. 

Bantuan bibit sayuran untuk Kelompok Wanita Tani (KWT) Sekar Arum, Bantuan serasi untuk Poktan Karya Maju, Bantuan coolbox sebanyak dua unit untuk Kelompok Pengolah dan Pemasar ( Pokhlasar ) Gabus Jaya, bantuan freezer, bantuan asuransi nelayan untuk 106 orang, mesin potong rumput satu unit, dan bantuan peralatan PUPM 2019. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap bantuan yang telah diberikan dapat digunakan dengan baik dan semoga dapat membantu masyarakat. "Dukung terus langkah kerja pemerintah daerah karena yang saya lakukan semata mata demi kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah," ujar Bupati. (DISKOMINFO LT)

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik