Hari Pertama Jamaah Umroh Lampung Tengah Para Jamaah Sehat seluruhnya

Home - Berita

Hari Pertama Jamaah Umroh Lampung Tengah Para Jamaah Sehat seluruhnya

Makkah, Jamaah umroh Lampung Tengah mendapatkan jadwal keberangkatan dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia pada rabu (28/9/2019), mendarat di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah pukul 00.00 waktu setempat. Kondisi bandara tak terlalu ramai, sehingga seluruh proses mulai dari pemeriksaan imigrasi hingga pengambilan bagasi petugas dari Tim Madinah Al-munawaroh Tours & Travel berjalan tanpa kendala.

Suasana syahdu mulai terasa, di atas bus yang membawa Jamaah Lampung Tengah menuju Makkah Al-mukarramah, Lantunan talbiyah terdengar dikeheningan tengah malam selama dalam perjalan menuju kota mekkah Al-mukarramah. Sebelum melakukan kegiatan ibadah umroh para jamaah transit sesaat di Hotel Anjum di Makkah untuk menyimpan barang. Dalam keterangannya ustad ikbal menjelaskan sekitar pukul 07.00 waktu mekkah, jamaah umroh Lampung Tengah yang akan melaksanakan Ibadah Umroh dibagi dalam kelompok.

Dimulai dari Thawaf hingga proses Tahalul diselesaikan dengan baik tanpa kendala jamaah umroh Lampung Tengah seluruhnya sehat. Pelayanan yang diberikan Madinah Almunawaroh Tours & Travel patut diberikan jempol, dalam memberikan bagi Para jamaahnya hal tersebut terbukti Pihak Madinah Al-munawaroh Tours & Travel Sebagai jasa pelayanan ibadah haji dan umroh dalam melayani jamaah begitu sigap dan sangat berpengalaman dalam membimbing para jamaah berjalan dengan baik dan lancar. "Alhamdulillah saya bisa datang melihat Ka'bah dan beribadah di Rumah Allah Swt ini. Suatu berkah bagi saya,"kata ria restiana ardi salah satu jamaah umroh. Usai melakukan ibadah wajib umroh dihari pertama para jamaah kembali ke hotel anjum Mekkah untuk beristirahat. (Diskominfo Lampung Tengah)

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik