Hj. Ellya Lusiana Loekman Ajak keluarga Muslimat NU untuk dukung program Pemerintah Lampung Tengah

Home - Berita

Hj. Ellya Lusiana Loekman Ajak keluarga Muslimat NU untuk dukung program Pemerintah Lampung Tengah

Padang Ratu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman menghadiri Pengajian Rutin Triwulan Muslimat NU Kampung Karang Tanjung Kecamatan Padang Ratu, sabtu (28/9/2019). Acara pengajian tersebut diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim Piatu serta pemberian santunan kepada kaum dhuafa. Dalam sambutannya Ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman mengajak kepada jamaah yang hadir untuk selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt  yang telah memberi kesempatan kepada kita semua untuk dapat menhadiri pengajian ini.

Selanjutnya ibu Hj. Ellya mengucapkan selamat atas terselenggaranya pengajian ini yang diharapkan dapat menambah keimanan dan ke taqwaan kita kehadirat Allah Swt. Tak lupa bunda ellya panggilan akrap nya ditengah masyarakat menyampaikan salam hangat dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kepada Jamaah. Bunda Ellya juga mengharapkan kerja sama dan dukungan dari keluarga besar Nahdliyin khususnya jamaah Muslimat NU agar pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Lampung Tengah di bawah kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dapat berjalan lancar dan terus berlanjut.

Dijelaskan Bunda Ellya banyak juga program di bawah kepemimpinan Loekman Djoyosoemarto yang terkait dengan tradisi warga Nahdliyin, misalnya Program Rohani Ziarah Makam Wali Songo dan Umroh ke Tanah Suci Mekah. Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah yaitu Sekretaris POL PP  Lampung Tengah Saleh, S.Sos., anggota dewan Kab. Lampung Tengah fraksi PDIP Aida Saleh, Camat Padang Ratu Isa Ansori, S.Sos., Ketua Ancab Muslimat NU Padang Ratu. (Diskominfo Lampung Tengah)

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik