Bupati LT Loekman Djoyosoemarto Ajak Aparatur Kampung Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Home - Berita

Bupati LT Loekman Djoyosoemarto Ajak Aparatur Kampung Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

BANDAR MATARAM, Aparatur kampung Harus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat kampung. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) Drs. Firdaus Roka'in M.M. dalam acara Pembinaan Kepala Kampung, Aparatur kampung, Pendamping Alokasi Dana Kampung (ADK), Pendamping (Tim Pelaksana Inovasi TPID sekecamatan Bandar Mataram Selasa (03/09/2019).

Dalam laporannya beliau mengatakan bahwa diharapkan pembinaan aparatur kampung ini dapat semakin meningkatkan semangat aparat kampung dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. " Aparatur kampung adalah lini terdekat dengan masyarakat, maka harus semakin ditingkatkan pelayanan nya kepada masyarakat," ujar nya. Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yang hadir dalam acara ini mengatakan bahwa aparatur kampung harus saling bekerjasama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Bupati berpesan agar giat gotong royong semakin ditingkatkan untuk menciptakan kebersamaan dan juga mengatasi permasalahan yang ada. Karena,menurut Bupati apabila masyarakat nya berbudaya gotong royong maka permasalahan seberat apapun bisa diatasi bersama sama. "Mari semua aparatur kampung berdayakan gerakan gotong royong dan satukan tekad untuk Lampung Tengah lebih baik," tegas Bupati. Loekman berharap agar aparat kampung senantiasa bekerjasama dan mendukung langkah kerja program pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah. ( Diskominfo Lampung Tengah )

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik