BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO TUTUP PESTA RAKYAT DI MALAM TAHUN BARU

Home - Berita

BUPATI LT LOEKMAN DJOYOSOEMARTO TUTUP PESTA RAKYAT DI MALAM TAHUN BARU

Bandar Jaya, Antusiasme warga masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun sangat tinggi. Meski hujan mengguyur Lampung Tengah, ratusan warga tetap memadati kawasan Lapangan PU Prosida Bandar Jaya barat, tempat berlangsungnya pesta rakyat, pada Selasa (31/12/2019) malam. Pantauan Tim Liputan Dinas Kominfo yang dimotori Lilik Suherman, meski hujan turun banyak masyarakat yang datang ke perhelatan pesta rakyat untuk merayakan malam pergantian tahun baru 2020. Dipanggung hiburan sendiri sudah diperdendangkan iringan lagu-lagu dangdut yang sengaja dipersembahkan untuk menghibur masyarakat Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Loekman Dkoyosoemarto dengan didampingi ibu Hj. Elya Lusiana Loekman saat memberi sambutan pada acara penutupan pesta rakyat tersebut berharap melalui pesta rakyat ini dapat memupuk rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan diantara pemerintah dan masyarakat. Dijelaskan Bupati sebagaimana kita ketahui bahwa pesta rakyat di Kabupaten Lampung Tengah ini diselenggarakan sebagai ajang promosi kepada masyarakat tentang berbagai program unggulan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Ditambahkan Bupati dalam pesta rakyat yang diselenggarakan selama 8 hari ini seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) telah menampilkan program unggulannya sehingga masyarakat dapat mengetahui bahkan dapat menikmati pelayanan yang diperlukan di pesta rakyat ini misalnya pembuatan KTP KK akte kelahiran cek kesehatan dan lain-lain yang tentunya semuanya gratis, "ujar Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan oleh pihak panitia penyelenggara pesta rakyat karena dari awal hingga akhir kegiatan ini dapat berjalan dengan aman tertib lancar dan sukses tanpa halangan suatu apapun. Usai memberi sambutan dengan didampingi ibu Hj. Ellya Lusiana Loekman, Bupati menandatangani prasasti peresmian Taman Air Mancur Masjid Istiqlal Bandar Jaya dan Jalan rijit Beton Seputih Agung serta menyerahkan piala dan hadiah kepada juara-juara terbaik lomba lagu pop dan dangdut yang diselenggarakan pihak panitia dan memberikan penghargaan stand terbaik dalam ajang pesta rakyat ini. Turut hadir dalam acara tersebut sekertaris daerah Adi Erlansyah para asisten dan staf ahli Bupati serta kepala kepala OPD di lingkungan Pemkab Lampung Tengah. (Diskominfo Lampung Tengah)

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik