BUPATI LT SAMBUT KLOTER 37 JAMAAH HAJI LAMPUNG TENGAH

Home - Berita

BUPATI LT SAMBUT KLOTER 37 JAMAAH HAJI LAMPUNG TENGAH

Gunung Sugih, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto didampingi Sekda Adi Erlansyah menyambut kepulangan jamaah haji kloter 37 asal Lampung Tengah yang telah tiba di Tanah air, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Rabu (04/09/2019). Rombongan yang kedua tiba ini merupakan jamaah yang tergabung dalam kloter 37 2019 M/1440 H. Kloter 37 asal Lampung Tengah berjumlah 391 orang terdiri dari 385 jamaah haji,1 Tim Pemandu Haji Daerah(TPHD) dan 5 petugas kloter. Jamaah haji asal Kabupaten Lampung Tengah pada tahun 2019 terdiri dari 649 orang Laki-laki dan 704 Orang Perempuan sehingga Jamaah Haji yang berangkat melalui Kabupaten lampung Tengah sebanyak 1353 orang dan terbagi menjadi 5 kloter.

Petugas haji kloter 37 kabupaten Lampung Tengah, Drs. H. Syaibani dalam laporan nya menyebutkan bahwa dari total 385 jemaah haji yang tergabung dalam kloter 37 terdapat 2 jemaah haji yang sakit, yaitu H. Samsi asal Sriwijaya Mataram dan H. Suwito asal Yukum jaya.  Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyambut langsung datangnya rombongan kedua atau kloter 37 asal Lampung Tengah. Dalam sambutan nya Bupati mengucap selamat datang di tanah air kepada seluruh jemaah haji kloter 37 asal kabupaten Lampung Tengah. “Alhamdulillah, kloter 37 pulang dengan formasi lengkap meskipun ada 2 orang Jamaah Haji yang sakit namun semua sampai dengan selamat," ujar bupati.

Bupati mengucapkan syukur atas kepulangan jamaah haji yang pulang ke Tanah Air dengan selamat dan berdoa semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kepulangan Jamaah Haji dengan selamat merupakan patut disyukuri. " Semoga setelah menunaikan ibadah haji, maka selanjutnya bisa menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat dan menjadi haji mabrur dan mabruroh Acara penyambutan kedatangan jemaah haji kloter 37 asal Lampung Tengah ini diakhiri dengan bersalaman dengan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. (Diskominfo Lampung Tengah)

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik