Jum'at Mahabbah di Kampung Sukajadi Kecamatan Bumi Ratu Nuban

Home - Berita

Jum'at Mahabbah di Kampung Sukajadi Kecamatan Bumi Ratu Nuban

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir di Kampung Sukajadi Kecamatan Bumi Ratu Nuban dalam acara Jum'at Mahabbah Ke - 8, pada hari Jumat 5 April 2024 yang mana acara ditempatkan di Aula Balai Kampung Sukajadi. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat serta Forkopimcam, Kepala Kampung, Pimpinan Pondok Pesantren,Tokoh Agama serta masyarakat Bumi Ratu Nuban. 

Dalam sambutannya Camat Bumi Ratu Nuban Subari mengatakan masyarakat sangat menyambut antusias kehadiran orang nomor 1 di Lampung Tengah ini di Kecamatan Bumi Ratu Nuban dalam acara Jumat Mahabbah, yang mana acara ini diharapakan membawa keberkahan juga rahmat dari Allah SWT. Camat juga atas nama masyarakat mengucapkan Terima kasih atas bantuan dan support Bupati Musa Ahmad, Kedepan Camat bersama Forkopimcam dan seluruh unsur terkait akan lebih memaksimalkan program Bupati Lampung Tengah guna bisa dirasakan oleh masyarakat. 

    

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan Program Jumat Mahabbah ini merupakan salah satu pengalaman spiritual Bupati dan insyallah Kegiatan Jumat Mahabbah ini akan menebarkan kebaikan untuk kejayaan Lampung Tengah kedepan. Untuk itu dirinya bersama jajaran pemerintahan Kabupaten hingga ke tingkat kampung untuk menebar kebaikan juga memberikan sesuatu yang baik kepada masyarakat sehingga menjadi amal ibadah di akhirat. 
"Kita selama didunia juga harus selalu ingat bahwa hidup di dunia ini sementara maka wajib kita memperbanyak amal ibadah dan saling berbuat kebaikan dengan sesama dalam kehidupan sehari hari," pesan Bupati.

Acara ini juga sekaligus Safari Ramadan karena Jumat Mahabbah kali ini juga masih dalam suasana bulan suci Ramadan 1445 H. Acara diisi juga dengan tausiah, dan dilanjutkan Shalat Jum'at bersama di Masjid Dahrul Huda. Dalam kesempatan ini juga Bupati Musa Ahmad membagikan tali asih kepada warga sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat.

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik