Loekman Ajak Warga Ikut Awasi Pekerjaan Perbaikan Jalan Seputih Agung

Home - Berita

Loekman Ajak Warga Ikut Awasi Pekerjaan Perbaikan Jalan Seputih Agung

Seputih Agung, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau proses pembangunan infrasturktur jalan di kecamatan Seputih Agung yang sedang dalam proses pengerjaan. Selama ini jalan penghubung antara Kecamatan Terbanggi Besar dan Kecamatan Seputih Agung ini selalu dikeluhkan oleh warga yang melintas, dikarenakan kondisi jakan yang rusak parah. Namun kini seluruh masyarakat khusus nya Kecamatan Seputih Agung bergembira karena jalan yang menjadi poros vital kehidupan sehari hari masyarakat Seputih Agung sudah dalam proses tahap pengerjaan untuk dirigid beton. Berkat kerja keras dari Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto akhirnya jalan ini bisa diperbaiki.

Untuk memastikan proses pengerjaan proyek jalan ini berjalan dengan baik maka Loekman Djoyosoemarto meninjau langsung proses pengerjaan pembangunan jalan di Kecamatan Seputih Agung ini (06/11/2019). Titik pertama yang dipantau langsung oleh Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto yaitu di kampung Bumi Kencana, Loekman turun langsung dan melihat detail pengerjaan jalan apakah telah sesuai dengan standar oprasional kerja dan apakah dikerjakan dengan baik atau tidak. Kemudian Loekman melanjutkan peninjauan di titik berikut nya yaitu di komplek pasar Simpang Agung. Usai meninjau di lokasi pasar Simpang Agung, Loekman kembali meninjau ke titik berikutny yaitu di jalan kampung Dono Arum.

Loekman kemudian berjalan kaki sampai ke kantor Kecamatan Seputih Agung. Dalam keterangannya kepada awak media, Loekman mengatakan bahwa tujuan nya meninjau langsung proses pembangunan jalan di Kecamatan Simpang Agung ini untuk dapat memastikan bahwa proses pengerjaannya sesuai ketentuan supaya tidak hanya asal jadi. Loekman menilai bahwa pengerjaan jalan ini sudah cukup baik hanya saja Loekman berharap agar waktu pengerjaan nya bisa segera dipercepat agar warga masyarakat bisa segera dapat menggunakan fasilitas jalan ini dan tidak lagi terhambat. "Ini adalah jalan penghubung yang cukup vital, harus dibangun dengan baik dan diawasi bersama, "tegas Loekman. (Diskominfo Lampung Tengah)

 

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik