Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Tahun 2022

Home - Berita

Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Tahun 2022

Gunung Sugih, 4 Oktober 2022 - Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi dan Umum, Drs. Eko Diansusanto M.IP. buka pelatihan dasar CPNS golongan II dan III Tahun 2022 di Aula Gedung Diklat BKPSDM Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah. Hadir dalam acara para Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan Dinas terkait.

Dalam Sambutanya Asisten Administrasi dan Umum menyampaikan pelatihan dasar CPNS merupakan bagian dari usaha ke arah perbaikan aparatur Pemerintah, sehingga diharapkan dalam diri CPNS terbangun motivasi ke arah meningkatkan disiplin dedikasi dan loyalitas yang tinggi, untuk menjadi pelayan masyarakat yang lebih baik.

  

Sebagai pelayan publik yang profesional, diperlukan pembekalan kepada CPNS dengan nilai-nilai dasar profesi ASN berakhlak, akuntanbel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk memperbaiki struktur birokrasi dengan melakukan transformasi budaya kerja dan perubahan perilaku aparatur Nya serta perilaku aparatur dalam memberikan pelayanan senantiasa berpijak pada aturan dan norma yang berlaku.

Saya berpesan kepada seluruh CPNS yang akan mengikuti Latsar, untuk dapat memahami dan dapat mengaplikasikan semua ilmu yang didapat selama pendidikan dasar, sehingga dapat membantu Kabupaten Lampung Tengah ini untuk menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung serta mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik