Peresmian Masjid Bani Hasan PDM Lampung Tengah & Kajian Songsong Ramadhan 1445 H / 2024 M

Home - Berita

Peresmian Masjid Bani Hasan PDM Lampung Tengah & Kajian Songsong Ramadhan 1445 H / 2024 M

Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. yang diwakili oleh Kabag Kesra, Dahrif Anshory, S.H.I., M.H. menghadiri acara Peresmian Masjid Bani Hasan PDM Lampung Tengah & Kajian Songsong Ramadhan 1445 H / 2024 M. Sabtu, 09 Maret 2024 di Bandar Jaya Timur Kabupaten Lampung Tengah. Dalam sambutan tertulisnya Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada Menteri Perdagangan Republik Indonesia Bapak dr.(hc). Zulkifli Hasan, S.E.,M.M. yang diwakili oleh bapak Irham Jafar lan putra yang sekaligus sebagai ketua DPR Provinsi Lampung dan juga saat ini beliau menduduki sebagai anggota DPR RI mewakili Lampung, Pengurus pimpinan pusat Muhammadiyah, Prof. DR. Abdul Mukti, M.Ed. beserta para petinggi Muhammadiyah di Kabupaten Lampung Tengah.

      

Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, S.Sos., M.M. sangat bangga dan berbahagia dapat hadir dalam acara peresmian Masjid Bani Hasan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung ini, dan semoga dengan kedatangan Bapak Menteri di Lampung Tengah, dapat membawa banyak kemanfaatan demi kemajuan Kabupaten kita tercinta. Selanjutnya, saya mewakili masyarakat Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada bapak dr.(hc). ZULKIFLI HASAN, S.E., M.M. beserta para petinggi Muhammadiyah di Kabupaten Lampung Tengah atas kepeduliannya terhadap masyarakat Lampung Tengah dalam pembangunan di bidang agama serta peningkatan kesejahteraan masyarakat.

kami berharap silaturahmi yang telah terjalin ini, dapat menjadi pemompa semangat kita, untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi langkah upaya kita dalam menjaga sinergisitas pembangunan dari pusat sampai ke daerah. Suatu kebahagiaan bagi kita semua, pada bulan ini, kita akan kembali dipertemukan dengan bulan suci ramadhan 1445 hijriah / 2024 masehi. Saya selaku pribadi dan mewakili segenap pimpinan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, memohon maaf atas segala kesalahan yang telah kami perbuat baik sengaja atau tidak disengaja, dan saya mengajak kita semua untuk menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan ini dengan penuh suka cita.

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik