Rangkaian Kegiatan Bunga Kampung Hari ke-2 di Kecamatan Bandar Surabaya

Home - Berita

Rangkaian Kegiatan Bunga Kampung Hari ke-2 di Kecamatan Bandar Surabaya

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukam kegiatan Bunga Kampung Hari ke-2 di Kecamatan Bandar Surabaya pada Jumat 24 Juni 2022. Meski kondisi Hujan namun tidak menyurutkan Antusias Masyarakat yang ingin melihat langsung Bupati Musa Ahmad dan menghadiri Kegiatan Bunga Kampung. Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Kepala Perangkat Daerah dan Forkopimcam Bandar Surabaya. 

    

Kegiatan diawali dengan Senam Bersama Masyarakat di Lapangan Kecamatan dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang mampu oleh Bazanas Lampung Tengah, Kemudian Bupati bergerak menuju Pertemuan Bersama Aparatur Kampung Se-Kecamatan Bandar Surabaya. Setelah itu Bupati menuju salah satu Rumah Warga yang kurang layak huni, Bupati pun langsung meletakan Batu pertama pembangunan Rumah tidak Layak Huni yang di Gagas Oleh Bazanas, Bupati pun sempat menemui Jamaah Masjid Al Hidayah yang telah menunggu Bupati Musa Ahmad. Acara ditutup dengan bertemu Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda se-Kecamatan Bandar Surabaya. 

Bupati Musa Ahmad mengatakan Program Bunga Kampung ini bertujuan untuk memangkas jarak waktu dan Birokrasi yang panjang sehingga Masyarakat dalam mengurus izin usaha, Kependudukan, Kesehatan, Pajak dll tidak perlu ke Gunung Sugih. Bupati juga pada tahun ini akan memberikan alat rekam KTP di Kecamatan Bandar Surabaya sehingga pencetakan Dokumen Kependudukan cukup di Kecamatan Saja. Bupati juga melanjutkan bahwa bulan agustus nanti Pembangunan Jalan dari Kota Gajah - Bandar Surabaya akan segera dibangun.

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggara Pemerintahan Berbasis Elektronik