Sekertaris Daerah Adi Erlansyah Hadiri Talk Show Dialog Interaktif Tentang Kantibmas

Home - Berita

Sekertaris Daerah Adi Erlansyah Hadiri Talk Show Dialog Interaktif Tentang Kantibmas

GUNUNG SUGIH, Seluruh pihak diharapkan bisa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama menjelang usai pelaksanaan Penetapan Hasil Pemilu Tahun 2019. Demikian disampaikan Sekertaris Daerah Adi Erlansyah Saat membacakan Sambutan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto pada acara acara talksow / dialok interaktif, yang berlangsung di Gedung sesat agung nuwo balak Gunung Sugih, Selasa 3 September 2019.

Selain itu Adi Erlansyah atas nama pemerintah Kabupaten Lampung tengah mengucapkan terima kasih  kepada TNI dan Polri serta semua pihak yang telah saling bersinergi untuk kesiapan personil dalam pengamanan pemilu 2019 di lampung tengah. Dijelaskan Adi Erlansyah Pemilu 2019 situasi di Lampung Tengah dalam kondisi amam dan lancar. Selain itu untuk yang akan datang Adi Erlansyah berpesan, agar masyarakat tidak mudah cepat percaya dengan informasi hoaks, karena informasi hoaks akan dapat membuat situasi kondusif bisa menjadi tidak terkendali dan bisa memecah belah persatuan bangsa. "Bila mendapat informasi cek dulu kebenarannya," ucapnya.

"Pemilu ini merupakan pesta demokrasi, Masyarakat harus melaksanakan ini dalam bingkaian demokrasi yang sehat. Tidak boleh ada tekanan maupun ancaman dari pihak manapun kalo ada laporkan segera," pungkasnya. Dari pantauan Tim Liputan Dinas Kominfo Lampung Tengah bahwa acara talk show / Dialog Interaktif tersebut dihadiri Wakapolda Lampung Brigjen pol sudarsono. S.H., M. Hum. yang sekaligus sebagai nara sumber dan mengambil tema ciptakaan kondisi situasi kantibmas yang kondusif paska penetapam hasil pemilu tahun 2019 di kabupaten Lampung Tengah. ( Diskominfo Lampung Tengah )

Share: Whatsapp, Facebook, Twitter Tags: Bid. Penyelenggaraan Pemerintahan Berbasis Elektronik