UPDATE BERITA PENERIMAAN CPNS 2018 LAMPUNG TENGAH !!!

Home - Dokumen Informasi

UPDATE BERITA PENERIMAAN CPNS 2018 LAMPUNG TENGAH !!!


Pemerintah Republik Indonesia telah membuka kembali pendaftaran CPNS baik dari Kementerian RI maupun Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Lampung Tengah. Kabupaten Lampung Tengah juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ada di wilayah Lampung Tengah untuk dapat berpartisipasi dan mendaftarkan diri sebagai CPNS .

Bagi calon pelamar CPNS 2018, perhatikan dalam langkah pendaftaran di situs online https://sscn.bkn.go.id/ Sebelum mengisi akun portal SSCN BKN, sebaiknya calon pelamar CPNS 2018 dipikirkan baik-baik. Baik itu peluangnya untuk lulus maupun rasio persaingan di instansi yang Anda tuju di CPNS 2018.

Mengingat pendaftaran CPNS 2018 dimulai 26 September 2018 ini, ada baiknya pelamar menimbang dengan baik formasi dan instansi yang mau dituju.

Sebelum mendaftar, sebaiknya Anda mempertimbangkan formasi dan instansi yang ingin Anda lamar. Tahun ini pemerintah membuka lowongan CPNS di Instansi Kementerian, Lembaga Negara, dan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Alur, petunjuk pendaftaran CPNS 2018 dan rincian formasi di Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Tengah, dapat dilihat dan diunduh pada link-link berikut.

1. Pengumuman Bersama CPNS 2018

2. Pengumuman Penerimaan CPNS Lampung Tengah TA 2018

3. Permenpan Nomor 36 Tahun 2018

4. Permenpan nomor 37 tahun 2018

5. Alur Lengkap Pendaftaran CPNS Melalui SSCN 2018

6. BUKU PETUNJUK PENDAFTARAN SSCN 2018

7. CONTOH SURAT LAMARAN CPNS LAMTENG

8. pas photo

Sesuai persyaratan yang diatur Badan Kepegawaian Negara, pelamar hanya bisa  mendaftar untuk satu formasi dan satu instansi. Jika lebih dari satu, otomatis NIK dan KK yang digunakan akan tertolak dan dipastikan pelamar yang bersangkutan tidak lolos berkas.